Cara Hacker mengetahui Lokasi Pengguna Sosial Media dengan CMD


Cara Hacker mengetahui Lokasi Pengguna Sosial Media dengan CMD
Sosial media memang salah satu jejaring sosial utama bagi para pengguna smartphone, maupun PC, salah satunya adalah WhatsApp yang cukup populer selain facebook, nah kali ini Kena Banget akan membagikan Cara mengetahui lokasi seseorang pengguna WhatsApp dan Facebook.

Banyak sekali alasan untuk mengtahui lokasi seseorang ini, mulai dari melacak penjahat maupun, melacak kekasih, jika kamu masih curiga dengan keberdaan kekasih kamu, bisa menggunakan tips ini, kamu juga bisa melacak seorang penjahat dengan strategi yang telah dibuat sama kamu, agar mengetahui alamat ip yang telah di targetkan.


CMD atau di sebut Command Prompt. tool yang sangat berguna bagi pengguna windows. pernah denger gak kalo CMD ini mampu melacak seseorang yang sedang kamu ajak chating, jika belum tahu mari kita langsung saja bahas judul di bawah ini:

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp
           Langkah pertama tentu sekarang ini kamu lagi megang Komputer atau Laptop, lalu buka WhatsApp web ajak Chatting deh target kamu.


           Saat Obrolan berlangsung, tentu kamu harus menutup aplikasi lain yang sedang berjalan, kecuali Browser yang kamu gunakan saat ini untuk chat dengan target.
           Setelah obrolan berjalan lancar silahkan buka CMD terserah mau lewat mana. Tapi saya biasanya dengan menekan tombol Windows + R lalu ketik CMD.
           Silahkan Ketik netstat pada CMD lalu tekan Enter.


           IP target ada di antara kedua ini.

           Jika sudah Catat IP tersebut lalu lacak dengan menggunakan IP Tracker kamu bisa temukan di mesin pencarian sangat banyak kok. tinggal tempelin aja IP yang di catet tadi ke tool IP Tracker, tunggu beberapa detik langsung muncul dah lokasi Target.
Bagaimana cukup mudahkan Cara Hacker mengetahui Lokasi Pengguna Sosial Media dengan CMD, jika ada yang ingin di tanyaakan jangan sungkan untuk berkomentar di bawah ini. bagikan juga ya artikel nya ke teman sosial media, dengan mengklik ikon sosial media yang ada di bawah ini.